Irfan " timnas Indonesia berjuang sepenuh hati untuk membanggakan Indonesia"

 Irfan terus mendukung perjuangan timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2016.



Pemain asal Indonesia Irfan Haarys Bachdim tak bisa menutupi kegembiraannya saat timnas Indonesia menaklukkan Thailand, skor 2-1, pada leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12) malam. Dia pun menuturkan sangat bangga dengan perjuangan rekan-rekannya di skuat Garuda.

Seperti diketahui, sebelumnya Irfan memang termasuk dalam daftar pemain yang akan diboyong pelatih Alfred Riedl untuk AFF Suzuki Cup 2016. Namun cedera yang didapatkannya dua hari jelang bertolak ke Manila, Filipina, membuat mantan penggawa Consadole Sapporo itu harus mengubur impiannya kembali membela tim Merah Putih di ajang AFF.

Meski begitu, dia terus mendukung dan memantau perjuangan Boaz Solossa dan kawan-kawan sepanjang ajang sepakbola terbesar di Asia Tenggara itu bergulir. Termasuk, pada partai final leg pertama.

"Tidak ada tim yang lebih kuat dari kita. Bisa comeback dan berjuang sepenuh hati untuk membanggakan Indonesia. Dan terima kasih yang sangat besar kepada para suporter, bagaimana mereka mendukung tim kita, setelah 1-1 tadi (kemarin), kalian semua memberikan kekuatan supaya kita bisa menang," tulis Irfan, dalam akun instagramnya.


"Saya yakin kita akan menjadi juara dan membawa Piala AFF ke Indonesia," tambahnya, dengan penuh optimistis. 


Indonesia masih harus menjalani leg kedua melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12) nanti. Pada laga itu, Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk meraih gelar juara.


EmoticonEmoticon