Neymar Ancam Tinggalkan Barcelona Bila Sosok Ini masih Berada Didalam Klub


 http://image1.redbull.com/rbcom/010/2016-04-19/P-20160419-00182/0010/1/1500/1000/1/neymar-jr-during-a-fc-barcelona-match.jpg


Pemain Barcelona, Neymar, dikabarkan AS, akan meninggalkan klub tersebut jika manajemen mempertahankan asisten Luis Enrique, Juan Carlos Unze

uan Carlos Unzue menjadi satu di antara kandidat pelatih anyar Barcelona sebagai suksesor Luis Enrique. Namun namanya terancam tercoret setelah bersitegang dengan Neymar dalam sesi latihan rutin klub.

 
Pada sesi latihan yang berlansung pada Kamis (11/5/2017), Unzue meminta Neymar untuk fokus terhadap kariernya dan mengurangi aktivitas di luar lapangan.

Namun, Neymar menanggapi hal tersebut dengan emosional dan mengadu argumen dengan Unzue. Hasilnya, Neymar meminta manajemen untuk tidak mempertahankan Unzue pada musim mendatang.


Permintaan Neymar tidak main-main, karena ia membuat klub untuk memilih antara dirinya dan Unzue. Jika Barcelona mempertahankan Unzue, Neymar siap angkat kaki dari Camp Nou.


Hal tersebut terkesan ironis karena sebelumnya Neymar menyatakan kalau Unzue adalah calon pengganti Luis Enrique yang paling layak.



4 komentar

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

Wow !!! absolutely fantastic blog. I am very glad to have such useful information.

ดูหนังออนไลน์

I see your blog daily, it is crispy to study.
Your blog is very useful for me & i like so much...
Thanks for sharing the good information!
ดูหนัง


EmoticonEmoticon