Jauh Dari Ekspektasi Gabigol Siap Di Lelang Intermilan




 Genoa Bakal Tampung Gabigol?

Klub Serie A Italia, Genoa, menjadi salah satu kandidat kuat untuk menampung Gabriel 'Gabigol' Barbosa dengan status pinjaman dari Inter.

Pemain yang digaet dari Brasil itu sebenarnya menjadi salah satu transfer besar musim panas kemarin, tetapi ia masih belum mendapat kepercayaan pelatih sebagai tim utama.

Agen sang pemain melakukan protes dan mengatakan tidak akan hengkang ke klub yang memiliki level lebih rendah dari Inter setelah datang ketertarikan dari Chievo, Pescara, Empoli dan Las Palmas.


Namun, bagaimanapun juga, Mediaset Premium melansir Genoa mencuat menjadi salah satu favorit karena reputasi mereka sebagai klub yang menjadi pijakan para pemain sebelum matang di Serie A.

Beberapa contoh pemain yang digembleng di Genoa adalah Suso, M'Baye Niang, Cristian Ansaldi dan juga Diego Perotti. Gabigol bisa menutup lubang striker utama apabila Leonardo Pavoletti hengkang ke Napoli bulan depan.

Inter juga tidak akan merelakan sang pemain begitu saja, Nerazzurri juga ingin mendapat opsi untuk merekrut gelandang Tomas Rincon, yang juga dilirik Juventus.


EmoticonEmoticon