Real Madrid Harus Mengakui Mental Spartan Celta Vigo


PREVIEW Copa Del Rey: Real Madrid - Celta Vigo
Setelah dua kali bertandang ke markas Sevilla, Real Madrid kali ini akan berhadapan dengan Celta Vigo pada leg pertama delapan besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu.
Rekor tak terkalahkan El Real baru saja dihentikan Sevilla setelah mereka tersungkur 2-1 melalui gol bunuh diri Sergio Ramos dan aksi brilian Stevan Jovetic jelang bubaran pertandingan.


Lawan Celta, di atas kertas Lob Blancos untuk di semua lini namun menganggap remeh pertandingan bakal menjadi langkah yang keliru apalagi tim ibu kota Spanyol punya ambisi kembali ke jalur kemenangan setelah kehilangan tiga angka penting di kandang Sevilla.

Kebiasaan Zidane merotasi pemain di turnamen sepertinya bakal berlanjut namun tetap saja El Real bakal menurunkan skuat yang kompetitif dengan pemain seperti Lucas Vazquez, Mateo Kovacic dan Kiko Casilla.

Untuk kali pertama di Copa del Rey musim ini nama Cristiano Ronaldo tercantum dalam skuat Madrid dan ini bisa jadi pertanda awal mereka bakal menggempur habis-habisan sejak menit pertama. 


Celta akan datang ke Santiago Bernabeu dengan modal istimewa yaitu menang di lima pertandingan terakhir secara beruntun dengan Iago Aspas sebagai pemain yang harus diawasi oleh barisan pertahanan tuan rumah.

Prakiraan pemain: 
Real Madrid (4-3-3): Casilla; Marcelo, Varane, Sergio Ramos, Carvajal; Casemiro, Modric, Kovacic; Lucas Vázquez, Cristiano Ronaldo, Benzema.

Celta (4-2-3-1): Sergio Álvarez; Roncaglia, Fontàs, Cabral, Hugo Mallo; Díaz, Radoja; Iago Aspas, Bongonda, Wass; Guidetti.




EmoticonEmoticon