Steven Imbiri Berharap Bisa Sukses Seperti Andik Di Liga Malaysia

 Steven Imbiri bertekad mendapatkan tempat di tim inti pada matchday kedua MPL 2017


Gelandang serang asal Indonesia Steven Imbiri berharap tampil sebagai starter saat MISC-MIFA melakoni matchday kedua Liga Primer Malaysia (MPL) melawan ATM FA, Kamis (26/1).

Imbiri menjalani debut tidak menyenangkan pada akhir pekan kemarin. Dimainkan dari bangku cadangan, Imbiri tak berhasil merasakan kemenangan perdananya di Malaysia setelah MISC-MIFA ditekuk PDRM FA di Stadion Hang Jebat.


Ketika Imbiri dimasukkan, MISC-MIFA sudah tertinggal lebih dulu melalui gol Bakary dan Abu Samah pada menit pertama dan 26. Namun Imbiri akhirnya memberikan assist kepada Al Muniandy Yoges di menit ke-63 untuk memperkecil kekalahan menjadi 3-1.

Walau mengalami kekalahan pada debutnya, mantan pemain Persela Lamongan itu berharap bisa meningkatkan kualitas permainannya, sehingga mendapat kepercayaan pelatih Jacob Joseph.Saya akan bekerja keras, berusaha memberikan permainan terbaik untuk klub saya,” kata pemain asal Papua ini kepada Goal Indonesia.
 
MISC-MIFA adalah klub yang relatif baru, karena berdiri tahun 2014. Klub tersebut sebagian besar bermaterikan pemain keturunan India. Saat ini berlaga di Malaysia Premier League atau liga kasta kedua kedua Malaysia setelah mendapatkan tiket promosi dengan tampil sebagai juara Malaysia Cup 2016. (gk-33)



EmoticonEmoticon