Semua Tim Bertekad Hentikan Chelsea Menjadi Juara

 Conte: Sekarang Semua Tim Ingin Menghentikan Chelsea

Lantaran menang terus, Chelsea sekarang jadi incaran tim-tim lain di Premier League. Menurut Antonio Conte, sekarang semua tim ingin menghentikan rentetan kemenangan The Blues.

Chelsea selalu menang dalam 13 pertandingan terakhirnya di Premier League. Klub London Barat itu pun menyamai rekor rentetan kemenangan terpanjang dalam satu musim Premier League.

Chelsea akan memecahkan rekor tersebut apabila mengalahkan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB. Akan tetapi, menurut Conte, para pemainnya tak memikirkan soal rekor dan hanya memburu poin penuh.

"Tidak. Para pemain ingin menang demi meraih tiga poin. Rekor adalah sebuah pencapaian hebat karena setelah 13 kemenangan beruntun ini kami meraih 39 poin. Situasi-situasi lain tak penting bagi kami," ujar Conte di Sky Sports.

"Pertandingan seperti ini memberi Anda motivasi besar. Saya pikir sekarang setiap tim ingin menghentikan rentetan kemenangan kami, bukan hanya Spurs. Tapi, jika Anda melihat klasemen, Anda bisa lihat kami cuma punya lima poin lebih banyak daripada Liverpool," katanya.

Chelsea mengumpulkan 49 poin dari 19 pertandingan Premier League musim ini. Jika mampu mengalahkan Tottenham, mereka akan memperlebar jarak dengan Liverpool menjadi delapan poin.

"Hal pertamanya adalah menang atas Tottenham, yang mana tidak mudah. Setelahnya, jika kami punya keunggulan delapan poin, kami akan sangat gembira," kata Conte.


EmoticonEmoticon