Leicester City Berhasil Menyingkirkan Everton Dari Piala FA


 Leicester Singkirkan Everton dari Piala FA

Leicester City melaju ke babak empat Piala FA. Mereka melenggang usai mengalahkan Everton di kandang sendiri, Goodison Park, Sabtu, 7 Januari 2017.
Pertandingan berjalan alot di babak pertama. Kedua tim sama-sama tidak mampu membongkar pertahanan lawan. Hasil kacamata bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua, kebuntuan baru pecah. Tepat di menit 63, tuan rumah unggul lewat Romelu Lukaku yang mengoyak jala kiper Kesper Schmeichel setelah mendapat umpan dari Gerard Deulofue.
Tapi keunggulan The Toffees tak bertahan lama. Leicester mampu membalas hanya 3 menit berselang melalui Ahmed Musa.
Malah di menit 71, The Foxes sukses balik unggul. Musa menjadi pahlawan kemenangan timnya. Dia membobol gawang Everton untuk kali kedua setelah mendapatkan umpan dari Danny Drinkwater. Skor 2-1 untuk juara bertahan Premier League menutup duel.
Pada pertandingan lain, Hull City juga mampu menyingkirkan sesama tim Premier League, Swansea City. The Tigers menang 2-0.
Lalu Southampton yang melawat ke markas Norwich City harus puas bermain 2-2. Hasil yang membuat mereka terpaksa menjalai partai replay.
Nasib buruk dialami West Bromwich Albion dan Stoke City. Mereka tersingkir karena kalah dari Derby County serta Wolverhampton


EmoticonEmoticon