PSSI Targetkan Indonesia Juara Piala AFF 2016

 Edy Rahmayadi datang ke hotel timnas Indonesia


Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi menargetkan timnas Indonesia dapat menjadi juara di AFF Suzuki Cup 2016. Ini karena ia merasa skuat asuhan Alfred Riedl itu memiliki kualitas yang tidak kalah baik kalau dibandingkan dengan para kontestan lainnya.
Menurut pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad TNI ini, target yang dibebankannya itu tidaklah memberatkan Boaz Solossa dan kawan-kawan. Sebab, ia menilai dengan kemampuan yang dipunyai Riedl dalam meramu strategi, timnas Indonesia dapat meraih gelar juara. 

"Berikan yang terbaik untuk negara ini. Maksud yang terbaik itu adalah menjadi juara. Buat apa timnas Indonesia datang jauh-jauh kalau tidak menjadi juara," kata Edy saat mendatangi Hotel Aryaduta, Karawaci, tempat para pemain timnas Indonesia menginap, Selasa (15/11).
Lebih lanjut, Edy menuturkan kalau pihaknya sudah memberikan motivasi untuk para pemain tim Garuda saat berbincang makan malam. Selain itu, ia menyebutkan kalau PSSI menyiapkan bonus bila tim Merah Putih dapat mewujudkan targetnya itu. 
"Di pundak para pemain ini ada Indonesia, sementara di dada itu Garuda, itu yang perlu dijaga oleh mereka. Menang dan juara pasti beda jumlahnya namanya juga bonus," ucapnya.



EmoticonEmoticon